Kemeriahan Menyambut Incheon Asian Games 2014 dari KTO

 

Setelah beberapa waktu lalu saya membahas tentang Kemeriahan Menyambut Pesta Olahraga 17th Asian Games 2014 di Incheon, kini saya akan memberikan informasi yang cukup penting khususnya buat chingudeul yang berencana untuk mengunjungi Korea Selatan di masa penyelenggaraan pesta olahraga Asian Games 2014 di Incheon yang akan berlangsung mulai 19 September – 4 Oktober 2014. KTO rupanya tidak mau pula ketinggalan dalam kemeriahan pesta olahraga se-asia ini dimana KTO Jakarta selaku perwakilan dari official KTO di Indonesia akan memberikan 1 kali tiket masuk pertandingan apa pun untuk jenis olahraga yang dipertandingkan pada penyelenggaraan Asian Games 2014 kepada seluruh wisatawan dari Indonesia melalui incentive group dari perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Untuk keterangan selanjutnya tentang event ini, kalian bisa lihat di website KTO Indonesia atau melalui telepon di 021-57853030. Selain itu ada juga Special Event dari KTO dengan hadiah yang sangat menarik. Event ini sementara berlangsung mulai 21 Agustus – 10 September 2014. Jadi buruan ikutan!! ^^

image
photo source credit to : KTO

Kegiatan traveling kalian dijamin akan lebih seru pastinya jika diselingi dengan menonton 1 jenis pertandingan dari suatu cabang olahraga. Hmm… kalau saya dapat kesempatan itu pastinya saya akan memilih jenis olahraga bulutangkis, mungkin saja bisa melihat Lee Yong Dae lebih dekat lagi 😀 . Info tentang Asian Games 2014 dapat kalian akses melalui official website-nya.

image
photo source credit to : victorsport.com

Dan berdoalah semoga ada tiket yang disediakan tepat di acara opening ceremony karena sejumlah selebriti papan atas Korea Selatan dipastikan untuk ikut berpartisipasi dalam kemeriahan pesta olahraga antar negara-negara Asia yang berlangsung setiap 4 tahun sekali ini. Ada JYJ, BigBang, Psy, CN Blue, Exo, dan si alien yang tampan, Kim So Hyun. Acara pembukaan dan penutupannya sendiri sudah pasti dilaksanakan di Asiad Main Stadium, sedangkan untuk pertandingan olahraganya akan mengambil sekitar 49 arena olahraga yang sebagian besar berada di Incheon.

Incheon Asiad Main Stadium (photo source credit to : incheon2014apg)
Incheon Asiad Main Stadium (photo source credit to : incheon2014apg)

Incheon yang sebelumnya sudah terkenal sebagai gerbang internasional Korea Selatan, lagi-lagi akan menjadi sorotan dunia saat pesta olahraga ini berlangsung. Untuk itu tidak ada salahnya jika kalian kebetulan berada di sana, untuk mengunjungi salah satu atraksi wisata yang ada di sana. Untuk info selanjutnya kalian bisa menyimak langsung info yang ada di web KTO tentang atraksi wisata di Incheon yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kalian kunjungi.

image
photo source credit to : KTO

 

#WowKoreaSupporters

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s