Magic Snow Cushion April Skin (Review)

Korea Selatan dikenal sebagai salah satu negara yang berkontribusi dalam urusan kecantikan wanita. Bagaimana tidak, sejumlah produk kosmetik yang diproduksi dari negeri ginseng ini mampu membius jutaan orang yang pada umumnya wanita di dunia untuk mencobanya. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki banyak penggemar kosmetik dari Korea Selatan. Sebagai patokan, kalian bisa lihat dari situs koreabuys.com sebagai situs yang khusus menjual kosmetik original dari Korea Selatan dengan harga yang terjangkau. Jadi, kalau kalian belum berkesempatan mengunjungi langsung negaranya untuk sekedar membeli kosmetik, cukup membelinya dari koreabuys.com. Harga dijamin murah dan barang dijamin original karena langsung dari Korea Selatan.

Salah satu produk yang akan di launching di koreabuys.com adalah Magic Snow Cushion Pink April Skin. Penggunaan cushion telah menjadi hal yang trend di Korea Selatan beberapa tahun terakhir ini. Dan magic snow cushion dari April Skin telah menjadi produk yang sangat laris di Korea Selatan. Tak mau kehilangan momen ini maka bagi kalian yang ingin mencobanya tidak lama lagi bisa memesannya di koreabuys.com. Bagi kalian yang belum begitu familiar dengan produk ini maka saya akan memberi review umum tentang magic snow cushion dari April Skin yang memang telah menjadi produk terlaris setahun terakhir ini. Ini buktinya:

untitled

Gambar di atas adalah screenshoot dari salah satu website luar negeri yang juga khusus menjual produk kosmetik asli dari Korea Selatan. Terbukti kan kalau varian-varian dari magic snow cushion April Skin memiliki peminat yang banyak. Hal ini juga semakin diperkuat dengan sejumlah penghargaan yang diterima April Skin sebagai salah satu brand kosmetik ternama di Korea Selatan berkat produk andalannya, magic snow cushion yang menjadi hits di sana:

untitled

Jadi, apakah kalian juga tertarik untuk mencobanya?

Sekilas tentang Magic Snow Cushion

_영문_shop1_173029

Dilansir dari website resmi April Skin, produk magic snow cushion memiliki 3 varian yang diciptakan berdasarkan kondisi kulit dan musim, yaitu:

  • Magic snow cushion black: untuk kulit berminyak dan kombinasi ; digunakan di musim panas dan gugur
  • Magic snow cushion white: untuk kulit kering dan kombinasi ; digunakan di musim semi dan dingin
  • Magic snow cushion pink: untuk kulit kering dan kombinasi ; dapat digunakan di segala musim

Jadi pilihan koreabuys.com untuk meluncurkan penjualan magic snow cushion pink di Indonesia sudah sangat tepat mengingat Indonesia memiliki 2 musim meski lebih cenderung panas, sehingga besar kemungkinan cocok untuk iklim Indonesia yang tropis.

Apa yang Membuat Magic Snow Cushion Menarik?

Saya pernah membaca sebuah artikel di mana disitu dipaparkan bahwa wanita Korea sangat perduli dengan kandungan bahan dalam suatu produk kosmetik sebab sedari kecil mereka sudah diajarkan untuk merawat kecantikan wajahnya yang biasanya diperoleh dari bahan alami. Berdasarkan hal itu maka produsen April Skin pun menggunakan bahan-bahan dasar alami yang aman untuk kulit karena mereka memahami keinginan dari wanita-wanita Korea. Itulah sebabnya mengapa magic snow cushion telah menarik minat wanita-wanita Korea karena menggunakan bahan dasar yang alami. Adapun bahan dasar yang digunakan:

untitled
bahan dasar dari magic skin cushion

Ini bahan lengkapnya:

untitled

Dan ini keunggulan magic snow cushion yang membuatnya semakin menarik:

1ENG_shop1_191406

Bagaimana Cara Aplikasi Magic Snow Cushion?

untitled

Dari gambar di atas, ternyata sangat mudah untuk mengaplikasikan magic snow cushion  ini:

  1. Tekan ringan cushion dengan puff-nya untuk mengeluarkan isinya
  2. Oleskan sedikit saja pada puff lalu oles ke seluruh permukaan wajah untuk memperbaiki tekstur kulit

Untuk hasil yang lebih tahan lama, bisa diawali dengan penggunaan magic snow cream.

Review dari Wanita Korea Selatan yang Telah Mencoba Magic Snow Cushion

untitled

untitled1

untitled2

Dan yang menjadi endorse untuk produk magic snow cushion ini adalah Chae Soo Bin, seorang aktris pendatang baru yang memulai debutnya di film My Dictator (2014). Saya sendiri baru menyaksikan 2 dramanya, yaitu House of Blue Bird (2015) dan Sassy Girl, Cheer Up! (2015).

untitled

Review Video dari Beauty Vlogger untuk Magic Snow Cushion

1. Magic Snow Cushion Black

2. Magic Snow Cushion Pink

Masih kurang puas? kalian bisa googling dan membaca langsung pengalaman dari beberapa beauty blogger yang telah mencoba langsung produk magic snow cushion dari April Skin. Yang pasti, dari sekitar 10 pengalaman langsung mereka, semuanya sangat merekomendasikan produk ini lho! ^^

Pendapat Pribadiku

Setelah menyimak langsung dari offficial resmi April Skin maupun dari review langsung para beauty blogger dan vlogger, saya pun sangat tertarik untuk mencobanya mengingat wajah saya sedikit bernoda karena bekas jerawat, jadi saya sangat ingin mencoba dan membuktikannya langsung. Tentu saja jika diberi kesempatan sebagai beauty tester dari koreabuys.com, saya akan me-review-nya kembali berdasarkan pengalaman pribadi setelah mencobanya. So wish me luck! ^^

ENG_shop1_194209
siapa yang tidak penasaran mencoba produk yang melegenda karena sold out dalam sekejap? ^^

Tulisan ini dibuat dalam rangka event Mencari Beauty Tester April Skin yang diadakan oleh koreabuys.com

E20160523133111_r1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s