3 Lagu Ost. Drama Korea dari K.Will yang Cocok untuk Ungkapin Perasaan Cinta

Drama Korea terasa kurang tanpa suguhan lagu soundtrack (ost). Salah satu penyanyi ost drama Korea yang hits adalah K.Will. Hampir semua lagu ost drama Korea yang dibawakannya meraih hits bahkan terkadang lagunya lebih hits dari dramanya. K.Will sendiri udah bawain lagu ost drama Korea sejak tahun 2005. Dari sekian banyak lagu ost drama Korea yang pernah dibawain K.Will, ada 3 lagu yang menurutku paling oke & paling pas untuk mengungkapkan perasaan cinta. Dan lagu-lagu itu adalah:

1. Come To Me (Ost. Yongpal ~ 2015)

Itu adalah beberapa bagian dari lirik lagu Come To Me yang dibawain K.Will sebagai lagu latar untuk scene ketika Kim Tae Hyun alias Yong Pal yang diperankan oleh Joo Won tiba-tiba memimpikan Han Yeo Jin yang diperankan oleh Kim Tae Hee. Emang sih di drama itu hubungan mereka awalnya hanya sebatas dokter & pasien yang akhirnya perasaan mereka berkembang menjadi saling suka & jatuh cinta seiring dengan berjalannya waktu.

Yang aku suka dari lagu ini karena melodinya benar-benar romantis & menyentuh. Dan kalau dipikir-pikir, aku pun mengalami hal yang sama dimana ‘dia’ adalah orang yang awalnya hadir di mimpiku secara tiba-tiba hingga akhirnya kami bertemu kembali setelah sekian lamanya terpisah. Dan aku punya keyakinan kuat bahwa cepat atau lambat aku akan bertemu dengannya lagi. Dan ternyata benar! Aku sangat bersyukur dipertemukan kembali dengannya & tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Tuhan untukku, untuknya, dan untuk kami berdua.

2. Say It (Ost. Descendant of the Sun ~ 2016)

Jujur aku gak ngikutin drama ini karena emang gak minat aja. Tapi aku suka lagu ini. Lagu ini cocok buatmu yang udah nyimpan perasaan ke doi tapi belum diungkapin. Kalau dipikir-pikir, perjalanan cintaku dengan ‘dia’ juga melewati tahap ini. Tahap dimana kami sebenarnya udah saling jatuh cinta tapi masih jaim untuk saling ungkapin perasaan. Dan seiring berjalannya waktu & perasaan yang makin kuat, akhirnya perasaan itu terungkap juga. And I wish to be happy ever after with him….

3. Beautiful Moment (Ost. Beauty Inside ~ 2018)

Nah, ini drama yang tayang di penghujung tahun 2018. Drama ini berkisah tentang seorang aktris bernama Han Se Gye yang diperankan oleh Seo Hyun Jin dimana ia memiliki semacam penyakit yang membuatnya harus berubah wujud setiap bulannya. Sementara itu ada seorang CEO muda bernama Seo Do Jae yang diperankan oleh Lee Min Ki dimana ia juga memiliki penyakit dimana ia tidak bisa mengenali wajah orang lain, tapi ia bisa mengenali orang itu dari perilakunya. Dan satu-satunya yang bisa ia kenali hanyalah wajah Han Se Gye meski kadang ia berubah wujud menjadi orang lain selama beberapa hari. Pesan moral dari drama ini adalah kecantikan dari dalam mampu membuat seseorang terus bertahan di sampingmu.

Dan lagu ost yang dibawain oleh K.Will ini benar-benar mewakili cerita drama ini. Lagunya sendiri menyatakan suatu perasaan dimana kekasihmu akan selalu ada di sampingmu & setia menemanimu dalam kondisi apapun. Suatu ungkapan perasaan yang tulus karena melodi lagunya yang romantis & menyentuh.

Jadi, 3 lagu ini adalah lagu yang paling kusuka & akan menjadi salah satu my everlasting love song 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s